​Kunjungi Ponorogo, Arteria Dahlan Soroti Banyaknya Pengaduan Pelanggaran dan Penyimpangan Pilkada | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kunjungi Ponorogo, Arteria Dahlan Soroti Banyaknya Pengaduan Pelanggaran dan Penyimpangan Pilkada

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Novian Catur
Minggu, 15 November 2020 11:47 WIB

Arteria Dahlan bersama Cabup Sugiri Sancoko dan Pengurus PDIP Ponorogo. (foto: ist)

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Dalam lawatannya ke Kabupaten Ponorogo menghadiri Rapat Koordinasi Pemenangan Paslon Bupati-Wakil Bupati Ponorogo Nomor Urut 01 di Kantor DPC PDIP Ponorogo, Sabtu (14/11/2020) kemarin, Anggota Komisi III , Arteria Dahlan memberikan sorotan terkait banyaknya pengaduan penyimpangan dan pelanggaran pilkada di Ponorogo yang belum tuntas.

Dalam keterangannya, Arteria Dahlan mengatakan bahwa tujuan pihaknya tegas, yakni untuk memastikan langkah-langkah kemenangan paslon PDIP di Ponorogo.

"Walaupun kami banyak mendengar masukan, mendengar informasi terkait penyimpangan-penyimpangan yang belum ditindaklanjuti oleh bawaslu maupun teman-teman di polres, tapi kami masih memberikan ruang untuk kita melakukan upaya-upaya hukum," ujarnya, Sabtu (14/11/2020) kemarin.

Pada kesempatan tersebut, ia memberikan apresiasi kepada jajaran PDIP Ponorogo karena begitu semangat, solid bergerak, dan penuh kegotongroyongan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video