Serap Aspirasi Warga Sidoarjo, Adam Rusydi Reses di Enam Lokasi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Serap Aspirasi Warga Sidoarjo, Adam Rusydi Reses di Enam Lokasi

Editor: Revol Afkar
Wartawan: M. Didi Rosadi
Minggu, 15 November 2020 20:56 WIB

Adam Rusydi, S.Pd., anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Jatim asal Dapil Jatim 2 melaksanakan kegiatan reses di enam lokasi di wilayah Sidoarjo. foto: ist.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur Adam Rusydi, S.Pd. melakukan reses atau menemui konstituen di enam lokasi di Sidoajo. Salah satunya di Desa Tropodo, Waru.

Kegiatan reses tersebut bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihan masing-masing Anggota DPRD.

Anggota DPRD dari Partai Golkar ini mengemukakan, bahwa kegiatan ini digelar untuk menerima aspirasi dan mendengarkan berbagai keluhan-keluhan masyarakat untuk bisa ditindaklanjuti sesuai kewenangan Pemerintah Provinsi.

“Saya selaku anggota DPRD Jatim akan memperjuangkan apa yang menjadi usulan masyarakat untuk ditindaklanjuti oleh Pemerintah Provinsi Jatim. Saya berada Komisi E membidangi bidang kesejahteraan rakyat (sosial, pendidikan, kesehatan). Apabila warga mengalami kesulitan terkait administrasi kesehatan saat berobat, monggo disampaikan ke kami, bisa kami bantu,” ucap Adam, Minggu (15/11/2020).

Reses di Desa Tropodo turut dihadiri Plt. Kades Tropodo Sujiono, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, dan mahasiswa. Serta ibu-ibu Fatayat NU di wilayah Tropodo.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   dprd jatim

Berita Terkait

Bangsaonline Video