​Bersatu, BM 99 Dirikan Posko Pemenangan Gus Ipul-Mas Adi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Bersatu, BM 99 Dirikan Posko Pemenangan Gus Ipul-Mas Adi

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Ahmad Fuad
Senin, 16 November 2020 15:12 WIB

Gus Ipul saat di acara launching posko pemenangan yang didirikan BM 99. (foto: ist)

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Barisan Muda (BM) 99 menggelar launching Posko Pemenangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf (Gus Ipul)-Adi Wibowo. Bertempat di Kelurahan Pohjentrek, Posko BM 99 berada di pinggir jalan raya sehingga cukup strategis.

“Kami sengaja mendirikan posko di lokasi yang strategis sehingga para pendukung gampang untuk mengonsolidasikan demi kemenangan Gus Ipul-Mas Adi,” kata Pembina Barisan Muda 99, Rosidi, S.Ag., M.Ap., kepada BANGSAONLINE.com, Senin (16/11/2020).

Ia mengatakan, BM 99 tergerak mendukung Gus Ipul-Mas Adi karena melihat Kota Pasuruan membutuhkan calon pemimpin yang bervisi jelas.

"Selama ini pembangunan di Kota Pasuruan mandek karena tidak adanya visi jelas dari pemimpinnya. Jumlah pengangguran yang terus meningkat merupakan bukti tidak adanya visi dan arah yang jelas dari wali kotanya," cetusnya.

Menurutnya, BM 99 sendiri merupakan relawan yang didirikan secara mandiri oleh beragam tokoh pemuda Kota Pasuruan. Ia juga menjelaskan bahwa "99" itu mengambil dari jumlah asmaul husna.

"Mereka merupakan relawan yang berisi para aktivis yang selama ini mendampingi pesantren-pesantren untuk mendapatkan akses pembangunan," jelasnya.

“Kami akan menggerakkan relawan binaan agar mendukung Gus Ipul-Mas Adi. Selain itu, koordinator kelurahan juga akan membentuk relawan mendukung Gus Ipul,” pungkasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video