Bantu Biaya Pendidikan Keluarga Miskin, ​Baznas Sumenep Berikan Beasiswa Satu Keluarga Satu Sarjana | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bantu Biaya Pendidikan Keluarga Miskin, ​Baznas Sumenep Berikan Beasiswa Satu Keluarga Satu Sarjana

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Alan Sahlan
Senin, 16 November 2020 18:50 WIB

Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Sumenep memberikan beasiswa pendidikan bagi keluarga kurang mampu. (foto: ist)

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Sumenep memberikan beasiswa pendidikan bagi keluarga kurang mampu yang memiliki anak ingin melanjutkan ke perguruan tinggi melalui Program Satu Keluarga Satu Sarjana.

Ketua Baznas Kabupaten Sumenep, Jazuli mengatakan bahwa di bidang pendidikan, memberikan beasiswa untuk siswa aliyah dari kalangan duafa yang kesulitan biaya perkuliahan. Sesuai nama programnya, harapannya dalam satu keluarga ada satu sarjana.

"Program ini bisa diperoleh oleh pemohon dengan menyertakan keterangan kepala desa, foto tempat tinggal, rekening, serta rekomendasi dari RT bahwa keluarga tersebut tergolong lemah ekonomi, maka dengan rekomendasi itu bisa dinyatakan layak," ungkapnya, Senin (16/11/2020).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video