Masuki Usia ke-10, Gojek Terus Dorong Digitalisasi UMKM | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Masuki Usia ke-10, Gojek Terus Dorong Digitalisasi UMKM

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Diyah Khoirun Nisa
Senin, 16 November 2020 19:59 WIB

Co-CEO Gojek, Andre Soelistyo dan Kevin Aluwi. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Salah satu pendorong utama pertumbuhan adalah ekosistem merchant, yang jumlahnya terus tumbuh hingga 80 persen. Dari 500 ribu pada tahun lalu, kini menjadi 900 ribu.

Meski memasuki usia ke-10 di saat terjadi krisis pandemi, namun bangga dapat tetap resilient dan terus menjadi andalan masyarakat agar tetap produktif, serta di saat yang sama mampu memperkuat fundamental perusahaan.

Co-CEO , Andre Soelistyo mengatakan, peningkatan signifikan ini terutama didorong oleh digitalisasi merchant UMKM di masa pandemi. Pihaknya juga akan terus memperkokoh komitmen dalam mendukung pertumbuhan UMKM dengan memberikan berbagai solusi komprehensif termasuk melalui layanan pembayaran dan finansial yang akan membantu usaha mereka untuk bertahan dan berkembang serta menjadi bagian dari pertumbuhan ekonomi digital.

"Kami hadir dengan layanan dan solusi komprehensif untuk pengusaha UMKM dengan berbagai skala bisnis, termasuk mereka yang baru pertama kali go-digital. Hal ini sangat penting untuk mendukung pertumbuhan UMKM supaya bisa mempertahankan kestabilan usaha terlebih di masa pandemi yang telah mengubah kebiasaan hidup masyarakat untuk lebih banyak beraktivitas online,” katanya, Senin (16/11/2020).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video