Hadiri Pelantikan Pengawas TPS, Danramil Geneng Harap Petugas Tak Ragu Catat Pelanggaran | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hadiri Pelantikan Pengawas TPS, Danramil Geneng Harap Petugas Tak Ragu Catat Pelanggaran

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Zainal Abidin
Senin, 16 November 2020 20:14 WIB

Pelaksanaan pelantikan pengawas TPS se-Kecamatan Geneng, Ngawi.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Menjelang digelarnya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak tahun 2020 yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember mendatang, berbagai unsur penyelenggara mulai melakukan persiapan.

Seperti dari Bawaslu Kabupaten Ngawi yang melantik para pengawas tingkat TPS di Gedung Serba Guna (GSG) Kecamatan Geneng, Ngawi, Senin (16/11). Rekrutmen Pengawas TPS ini merupakan langkah Bawaslu Ngawi dalam pilkada serentak yang terintegrasi dan taat pada aturan yang ada.

Hadir dalam prosesi pelantikan tersebut, Camat Geneng Slamet Sumarno, Kapolsek Geneng AKP Dhanang Prasmoko, dan Danramil Geneng Kapten Chb Priyanto. 

Dalam keterangannya, Danramil Geneng mengatakan, dilantiknya para pengawas TPS tersebut merupakan langkah untuk menciptakan para pengawas TPS yang mempunyai kemampuan mengawasi agar pelaksanaan pilkada di Kabupaten Ngawi sukses dan lancar.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video