Pemuda Ini Hamil Setelah Mengetahui Punya Rahim Secara Tak Sengaja | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pemuda Ini Hamil Setelah Mengetahui Punya Rahim Secara Tak Sengaja

Editor: Choirul
Selasa, 17 November 2020 13:36 WIB

Mas.. aku hamil... hah?????

BANGSAONLINE.com - Adalah Mikey Chanel (18) pemuda yang dilahirkan dengan penis, baru mengetahui bahwa dia memiliki ovarium yang berfungsi layaknya ovarium seorang perempuan. Yakni ada rahim, leher rahim, dan saluran tuba. Hal itu diketahui setelah tahun lalu dirinya tes rutin ke dokter, dan diarahkan untuk USG.

Mikey Chanel dibesarkan sebagai anak laki-laki, tetapi selalu merasa 'dia' berbeda dari teman laki-lakinya.

Saat masih di dalam kandungan ibunya, Mikey memang diprediksi berjenis kelamin perempuan. Karena itu, keluarga dan dokternya terkejut ketika dia lahir dengan alat kelamin laki-laki.

"Jelas bagi semua orang bahwa saya berbeda sejak awal," kata Mikey, yang tinggal di Boston, AS.

"Pada usia lima tahun saya akan bermain-main dengan dompet bibi saya, dan memakai lipstik ibu saya," ungkapnya.

"Saya tidak pernah merasa seperti anak laki-laki. Saya hanya memiliki sedikit rambut wajah. Saya selalu memiliki tubuh berbentuk feminin, dengan pinggul dan pantat. Aku di-bully di sekolah, semua orang bilang aku brengsek, tranny, sejak kelas tiga, bahkan sebelum aku tahu apa artinya sebenarnya."

Mikey keluar sebagai gay pada usia 13 tahun, dan kemudian bertanya-tanya apakah dia mungkin transgender.

Kebenaran baru terungkap secara tidak sengaja tahun lalu, saat Mikey menjalani beberapa tes rutin di dokter.

"Saya sempat mengalami perasaan aneh setelah buang air kecil dan setelah berhubungan seks, sehingga mereka melakukan USG saluran kemih saya," kata Mikey.

"Mereka mengatakan kepada saya, bahwa saya memiliki leher rahim, ovarium, rahim, dan saluran tuba dan bahwa saya bisa hamil jika saya mau. Aku sebenarnya mengira itu lelucon. Kemudian mereka menunjukkan rahimku di layar," katanya.

Mikey didiagnosis dengan Persistent M llerian Duct Syndrome (PMDS), suatu kondisi langka di mana seseorang memiliki alat kelamin luar pria, dengan alat reproduksi wanita di bagian dalam.

Dokter menyarankan Mikey untuk segera menjalani histerektomi.

Mikey menambahkan: "Orang dengan PDMS rentan terhadap kanker dan tumor dan risikonya berkurang jika Anda menjalani histerektomi. Bagian laki-laki saya kembali tidak subur, tetapi saya diberi tahu bahwa ovarium saya berfungsi".

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: mirror.co.uk

 

sumber : mirror.co.uk

 Tag:   unik-aneh Hamil

Berita Terkait

Bangsaonline Video