Tumbuhkan Wirausaha Baru, Dinkop Trenggalek Gelar Pelatihan Wanita Hebat Berwirausaha | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tumbuhkan Wirausaha Baru, Dinkop Trenggalek Gelar Pelatihan Wanita Hebat Berwirausaha

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Herman Subagyo
Selasa, 17 November 2020 15:42 WIB

Sekda Trenggalek Ir. Joko Irianto, M.Si., (tengah) dan Kadinkop Trenggalek Drs. Agus Setiyono (kanan). (foto: ist)

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka memberikan pengetahuan dan keterampilan bagi wanita, Pemerintah Kabupaten Trenggalek melalui Dinas Koperasi Usaha Mikro dan Perdagangan menggelar Pelatihan Perempuan Hebat Berwirausaha.

Pelatihan ini digelar selama tiga hari dari tanggal 16 November hingga 18 November 2020 dan dibuka secara resmi oleh Sekda Kabupaten Trenggalek, Ir. Joko Irianto, M.Si., di Pendopo Kabupaten Trenggalek, Senin (16/11/2020).

Dalam sambutannya, Joko menyampaikan, pelatihan ini merupakan pelatihan yang strategis dalam upaya penumbuhan wirausaha baru maupun menaikkan kelas usaha mikro.

Narasumber yang dihadirkan dalam pelatihan ini, kata Joko lebih lanjut, adalah narasumber hebat dari femalepreneur Indonesia seperti Titik Rusmiati atau biasa dipanggil Rosi, lalu ada nama Emmy Surya, dan Mario Eva.

"Saudara akan menerima materi yang menarik sesuai dengan perkembangan era digital 4.0, yaitu mindset dan analisis data, desain produk dan kemasan, seni menjual lewat tulisan, fundamental marketing, penjualan di marketplace, pengelolaan SDM, dan desain iklan di media sosial," paparnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video