Paritrana Awards, BP Jamsostek Imbau Pemda Dukung Penuh Implementasi Jaminan Sosial Ketenagakerjaan​ | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Paritrana Awards, ​BP Jamsostek Imbau Pemda Dukung Penuh Implementasi Jaminan Sosial Ketenagakerjaan

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Diyah Khoirun Nisa
Selasa, 17 November 2020 19:56 WIB

Direktur Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan, E. Ilyas Lubis. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Sejak 3 tahun yang lalu, pemerintah pusat telah memberikan penghargaan jaminan sosial ketenagakerjaan yang disebut Paritrana Awards kepada pemerintah provinsi, kabupaten/kota, perusahaan besar, perusahaan menengah dan usaha kecil mikro.

Tahun ini, Paritrana Awards akan kembali digelar untuk memberikan apresiasi kepada pemerintah daerah dan perusahaan yang sepanjang tahun 2020 mendukung penuh implementasi dan tertib administrasi jaminan sosial ketenagakerjaan di wilayah masing-masing.

Adapun kategori yang diberikan, sama dengan periode penganugerahan pada tahun sebelumnya dengan melibatkan tim penilai yang merupakan perwakilan dari pemerintah, ahli jaminan sosial, ahli kebijakan publik, ahli pemberdayaan masyarakat, unsur pengusaha, unsur serikat pekerja, dan .

Direktur Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan, E. Ilyas Lubis mengatakan, pihaknya mengimbau agar pemerintah daerah mendukung penuh implementasi jaminan sosial ketenagakerjaan.

Ia juga mengapresiasi langkah pemerintah daerah dan perusahaan peserta yang telah berhasil meraih Paritrana Awards pada tahun sebelumnya dan berharap dapat mempertahankan gelar yang sudah diterima.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video