Pemkot Surabaya Terima Bantuan Satu Unit Ventilator dari BNI Senilai Rp 440 juta | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pemkot Surabaya Terima Bantuan Satu Unit Ventilator dari BNI Senilai Rp 440 juta

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Diyah Khoirun Nisa
Selasa, 17 November 2020 22:22 WIB

Pemimpin BNI Wilayah Surabaya, Muhammad Gunawan Putra menyerahkan bantuan ventilator secara simbolis kepada Wali Kota Surabaya, Risma.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Meskipun pandemi Covid-19 di Kota Pahlawan sudah terkendali, namun ternyata kepedulian masyarakat serta para stakeholders tidak pernah putus. Berbagai bantuan terus berdatangan, salah satunya dari PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau berupa satu unit .

Bantuan senilai Rp 440 juta tersebut, diserahkan oleh Pemimpin Wilayah Surabaya, Muhammad Gunawan Putra dan diterima langsung oleh Wali Kota Risma di halaman Balai Kota, Selasa (17/11).

Pada kesempatan itu, Wali Kota Risma mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya atas bantuan dari salah satu bank Badan Usaha Milik Negera (BUMN) ini. Ia memastikan bantuan alat kesehatan (alkes) itu akan tetap berguna meskipun pandemi di Kota Surabaya semakin landai.

“Matur nuwun, Tuhan yang membalas kebaikan Bapak. Sekali lagi terima kasih,” kata Wali Kota Risma di sela-sela penyerahan bantuan itu.

Ia menjelaskan, saat ini kondisi Surabaya semakin terkendali dari Covid-19. Apalagi menurutnya dengan adanya Kampung Tangguh Wani Jogo Suroboyo itu, dapat mengontrol masyarakat di setiap wilayah. Dari upaya itu lah, maka pemerintah bersama warga berbondong-bondong dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video