Dukung Gelaran Fintech Nasional 2020, ShopeePay Berikan Promo Cashback 30 Persen | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dukung Gelaran Fintech Nasional 2020, ShopeePay Berikan Promo Cashback 30 Persen

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Diyah Khoirun Nisa
Rabu, 18 November 2020 16:41 WIB

Salah satu stan di Mal Royal Plaza Surabaya yang memberikan fitur pembayaran digital. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka mendukung kelancaran bertransaksi di masa pandemi, ShopeePay memberikan kemudahan dengan pembayaran digital sekaligus untuk mendukung gelaran Nasional 2020.

Marketing Manager ShopeePay, Cindy Candiawan mengatakan, pihaknya ingin meningkatkan antusiasme masyarakat terhadap pembayaran digital melalui program atraktif seperti cashback hingga 30 persen di 30.000 merchants untuk mendukung akses keuangan yang setara. Promo cashback ini berlangsung di beberapa aplikasi layanan keuangan, termasuk Tanamduit, E-mas, Fundtastic, dan Investasik.

"Kami selalu berupaya untuk mengedukasi dan mempermudah transaksi nontunai masyarakat pemanfaatan pembayaran digital. Kami juga mendorong masyarakat memulai investasi sejak dini yang mudah melalui aplikasi Tanamduit, E-mas, Fundtastic, dan Investasik," katanya, Rabu (18/11/2020).

Sementara itu, Managing Director/Ketua Harian AFTECH, Mercy Simorangkir menyampaikan apresiasinya atas dukungan yang diberikan oleh para pelaku fintech pada acara Pekan Nasional 2020.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video