Bagi-Bagi Masker, BM 99 Ajak Warga Panggungrejo Dukung Gus Ipul-Adi Wibowo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bagi-Bagi Masker, BM 99 Ajak Warga Panggungrejo Dukung Gus Ipul-Adi Wibowo

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Ahmad Fuad
Rabu, 18 November 2020 20:07 WIB

Ketua Pembina BM 99, Didik saat menyerahkan masker kepada warga Kota Pasuruan. (foto: ist)

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Barisan Muda (BM) 99 menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) bagi-bagi masker dan hand sanitizer di Kelurahan Mandaranrejo, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan, Rabu (18/11/2020) sore. Dalam baksos tersebut, BM 99 juga membagikan stiker Gus Ipul-Adi Wibowo.

Ketua Pembina BM 99, Didik mengatakan bahwa tujuan kegiatannya itu tak lain ingin memutus mata rantai penyebaran virus corona. Di samping itu, pihaknya juga mengajak warga untuk mendukung Pasangan Gus Ipul-Adi Wibowo dalam pertarungan Pilwali Pasuruan 9 Desember 2020 mendatang.

"Masyarakat sehat simbol dari pemimpin sehat. Maka dari itu mari kita dukung Gus Ipul untuk kemajuan Kota Pasuruan," ajaknya kepada warga.

"Total masker dan hand sanitizer kurang lebih 1.000 biji, yang tersebar di wilayah pelosok pantura," terangnya kepada BANGSAONLINE.com.

Didik juga menjelaskan bahwa kegiatan sosial yang dilakukan oleh BM 99 ini bukan saja saat momen pilkada, tetapi telah biasa dilakukan timnya, dalam rangka meringankan beban warga yang terdampak virus corona.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video