Banyak Program Promo Sambut Usia ke-53 Indosat Ooredoo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Banyak Program Promo Sambut Usia ke-53 Indosat Ooredoo

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Diyah Nisa
Kamis, 19 November 2020 16:16 WIB

Chief Marketing Officer of Indosat Ooredoo, Ritesh Kumar Singh.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Meski di tengah pandemi Covid-19, Ooredoo tetap menghadirkan berbagai solusi di bidang telekomunikasi dan informasi. Mengadopsi setiap perkembangan teknologi sehingga menghadirkan inovasi untuk melayani masyarakat Indonesia. Menginjak usia ke-53 tahun, pihaknya memberikan banyak program untuk pelanggan.

Chief Marketing Officer of Ooredoo, Ritesh Kumar Singh mengatakan, berbagai program dilakukan sebagai apresiasi pada pelanggan prabayar dan pascabayar. Di antaranya, promo untuk paket bundling smartphone. Setiap pembelian smartphone tipe tertentu langsung bisa mendapatkan bonus kuota hingga 36GB setelah melakukan isi ulang pertama mulai dari Rp 20.000.

"Pelanggan juga bisa mendapatkan tambahan benefit Freedom Apps 5GB yang berlaku selama 3 hari periode promo. Untuk pelanggan pascabayar, ada diskon hingga Rp 1.430.000 pada paket bundling Super Plan 150 dengan masa berlangganan selama 12 bulan," ujarnya, Kamis (19/11)

Juga Freedom Apps 5GB hanya Rp 1 yang berlaku setelah pembelian paket internet bulanan selama periode promo 19-21 November 2020. Cara mendapatkan cukup mudah, dapat melalui *123*53# atau melalui apps myIM3.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Indosat

Berita Terkait

Bangsaonline Video