PU R-APBD Pasuruan 2021, Fraksi-fraksi Soroti Penanganan Banjir dan Dampak Covid-19 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

PU R-APBD Pasuruan 2021, Fraksi-fraksi Soroti Penanganan Banjir dan Dampak Covid-19

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ahmad Habibi
Kamis, 19 November 2020 17:35 WIB

Suasana sidang paripurna dengan agenda PU Fraksi terhadap R-APBD Kabupaten Pasuruan Tahun 2021.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Sidang paripurna kedua pembahasan R-APBD Kabupaten Pasuruan Tahun 2021 akhirnya digelar pada Kamis (19/11) sore, dengan agenda Pandangan Umum (PU) dari fraksi-fraksi. Ada sejumlah catatan yang disampaikan fraksi-fraksi setelah Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf membacakan pengantar nota keuangan.

Secara umum, para wakil rakyat di Gedung Raci itu menilai masih kurang serius menangani permasalah yang berkaitan dengan rakyat.

Fraksi Gerindra misalnya, melalui jubir dr. Kasiman, meminta lebih serius menangani permasalahan banjir yang jadi langganan tahunan. Pemkab diminta menyiapkan langkah konkret, antara lain bekerja sama dengan intansi vertikal dalam penanganan masalah banjir yang melanda Kecamatan Beji, Kecamatan Rejoso, dan Kecamatan Kraton. Yakni, dengan melakukan normalisasi secara menyeluruh,

Sebab menurut Fraksi Gerindra, penanganan bencana yang dilakukan selama ini masih bersifat musiman atau sekadar penanganan darurat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video