Pastikan Tak Ada Pengembalian Atribut, Satgas Covid-19: Relawan Solid Bantu Pemerintah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pastikan Tak Ada Pengembalian Atribut, Satgas Covid-19: Relawan Solid Bantu Pemerintah

Editor: Redaksi
Jumat, 20 November 2020 00:22 WIB

Andre Rahadian, Ketua Bidang Koordinasi Relawan Satgas Covid-19.

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Ketua Bidang Koordinasi Relawan Satuan Tugas Penanganan (Satgas ), Andre Rahadian mengatakan pihaknya tidak pernah melakukan kegiatan terkait pengembalian atribut relawan seperti rompi dan tanda pengenal (ID Card).

Pernyataan Andre itu menyikapi aksi sekelompok orang yang mencopot rompi di depan The Media Hotel, Sawah Besar, Jakarta Pusat, karena kecewa dengan pemberian 20 ribu masker terhadap massa Imam Besar FPI Rizieq Shihab.

Menurut Andre Rahadian, seperti dikutip dari wartakotalive.com, pengembalian atribut itu bukan dari pihaknya. Namun demikian, dirinya mengaku dapat memahami perasaan beberapa relawan yang melakukan aksi tersebut.

“Kami menerima ini sebagai bentuk aspirasi beberapa orang relawan. Kami menampung aspirasi ini. Tapi kami yakin dalam hati kecil para relawan, mereka tetaplah relawan. Apalagi selama ini sudah terbukti kerja para relawan mampu membantu warga yang mengalami masa sulit selama wabah coronavirus ini,” ungkap Andre Rahadian yang selama delapan bulan ini mengkoordinasi 34.000 Relawan Satgas di seluruh Indonesia.

Selama bulan Oktober - Desember 2020 ini, kata Andre, berlangsung kegiatan pelatihan untuk Relawan Satgas di tujuh provinsi prioritas, yaitu Jawa Tengah, Jawa Barat, Bali, Sulawesi Selatan, Kalimantan Selatan, Nanggroe Aceh Darussalam, dan Papua.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: Satgas Penanganan Covid-19

 

sumber : Satgas Penanganan Covid-19

Berita Terkait

Bangsaonline Video