Ciptakan Budaya Aman dan Nyaman Berkendara, MPM Safety Riding Course Hadir untuk Masyarakat Umum | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ciptakan Budaya Aman dan Nyaman Berkendara, MPM Safety Riding Course Hadir untuk Masyarakat Umum

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Diyah Khoirun Nisa
Jumat, 20 November 2020 16:12 WIB

Suasana saat pelatihan berkendara di MPM Safety Riding Course. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Dalam upaya memenuhi kebutuhan masyarakat terkait pemahaman keselamatan di jalan raya dan keterampilan berkendara, PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Jatim) mendirikan pusat pelatihan safety riding, yakni MPM Safety Riding Course yang berada di Raya Sedati 101 Gedangan .

Sebenarnya, MPM Safety Riding Course didirikan pada 2015 sebagai ruang kelas, simulator, serta beberapa tipe motor yang digunakan untuk praktik, juga digunakan untuk pelatihan berkendara sepeda motor yang aman, seperti teknik pengereman, teknik keseimbangan, teknik menikung, serta teknik memprediksi bahaya.

Marketing Communication & Development Division Head MPM Jatim, Suhari menginfokan, fasilitas ini dapat digunakan masyarakat umum pengguna sepeda motor untuk belajar mengenai keterampilan keselamatan berkendara. Kegiatan tersebut dilatih oleh instruktur safety riding yang unggul dan sudah bersertifikasi internasional.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Surabaya Sidoarjo Honda

Berita Terkait

Bangsaonline Video