MPM Kenalkan All New Honda Scoopy di Surabaya Secara Virtual | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

MPM Kenalkan All New Honda Scoopy di Surabaya Secara Virtual

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Diyah Khoirun Nisa
Minggu, 22 November 2020 00:18 WIB

Presdir Honda MPM, Suwito bersama Marketing Director MPM Honda Jatim, Dendy Sean saat memamerkan All New Scoopy.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - All New Scoopy generasi ke-5 dikenalkan secara virtual di Surabaya oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Jatim), distributor sepeda wilayah Jatim dan NTT. Scoopy sebagai sepeda skutik berkarakter unik dan fashionable generasi terbaru diharapkan mampu meningkatkan daya beli masyarakat.

Presdir MPM, Suwito mengatakan, masyarakat dipaksa menjalani keadaan seperti ini karena adanya COVID-19. Namun ketika tetap memperhatikan protokol kesehatan, bisa membuat situasi kembali dengan baik.

"Dalam situasi pandemi, berani menghadirkan skutik terbaru karena memang tetap harus berinovasi. Kita mengalami krisis, tapi dari bulan ke bulan menunjukkan adanya perbaikan. Kita juga akan melihat kondisi ke depan, kita belum yakin bisa kembali normal. Paling tidak ada pergerakanlah," katanya saat press conference, Sabtu (21/11).

Marketing Division Head MPM Jatim, Abdi R, menambahkan bahwa awal kehadirannya, Scopy belum menujukkan hasil maksimal, justru terjadi penurunan. Hingga pada generasi kedua dilakukan modifikasi, akhirnya penjualannya naik 100 persen.

Hal serupa juga pada generasi ketiga, dan pada generasi keempat ada kenaikan 35 persen dan 40 persen. Namun karena pandemi, justru turun.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video