Lanjutkan Blusukan ke Dua Kecamatan, Dhito Terkejut Dengan Perkembangan UMKM | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Lanjutkan Blusukan ke Dua Kecamatan, Dhito Terkejut Dengan Perkembangan UMKM

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Muji Harjita
Minggu, 22 November 2020 02:21 WIB

Calon Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana saat melihat produk UMKM Desa Wonorejo, Kecamatan Ngadiluwih. foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Semakin dekat dengan tanggal 9 Desember 2020 yang merupakan hari H pencoblosan Pilbup Kediri 2020, Calon Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana, semakin masif melakukan blusukan untuk menyapa warga.

Sabtu (21/11), Dhito, demikian sapaan akrab putra Menseskab Pramono Anung itu, melakukan pertemuan dengan Muslimat di Desa Tunge, Kecamatan Wates. Dari Kecamatan Wates, Dhito bergeser ke Kecamatan Ngadiluwih guna menghadiri pertemuan dengan pelaku UMKM di Desa Banjarejo.

Di Desa Banjarejo ini, Dhito sempat mengunjungi pabrik pengolahan krupuk. Ia juga menyempatkan berdialog dengan pemilik pabrik dan para pekerjanya. Dari pabrik krupuk, Dhito geser ke pembudidaya bunga dan pengrajin batik. Seperti biasanya, Dhito juga membeli bunga dan batik.

Usai acara di Desa Banjarejo, Dhito lalu bergeser ke desa tetangga, yaitu Desa Wonorejo, Kecamatan Ngadiluwih. Di desa Wonorejo, selain mengunjungi stan-stan UMKM, Dhito juga melepas rombongan Panjilaras yang akan melakukan Ziarah Wali Jatim plus Madura.

Kepada wartawan usai acara, Dhito mengaku terkejut saat melihat perkembangan UMKM di desa-desa yang yang dikunjungi. Termasuk di Desa Wonorejo.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video