Pendapatan Indosat Tumbuh 9,2 Persen pada Kuartal ke-3 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pendapatan Indosat Tumbuh 9,2 Persen pada Kuartal ke-3

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Diyah Khoirun Nisa
Minggu, 22 November 2020 15:17 WIB

Suasana Galeri Indosat Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pada kuartal 3, Ooredoo mengklaim berhasil mencatatkan pertumbuhan pendapatan sebesar 9,2 persen. Bahkan, perusahaan mencatat pertumbuhan double digit sebesar 12,9 persen untuk pendapatan seluler dan 17 persen untuk pertumbuhan EBITDA.

Hal tersebut menjadi bukti keseriusan di usianya yang ke-53, dengan menyediakan berbagai kemudahan berkomunikasi melalui teknologi dan inovasi layanan.

Hal ini diungkapkan President Director & CEO Ooredoo, Ahmad Al-Neama pada acara puncak perayaan HUT yang digelar secara virtual. Ia menegaskan, Ooredoo berkomitmen mendukung pemerintah dan masyarakat melewati pandemi.

"Kami selalu memastikan kualitas jaringan dan layanan terbaik bagi pelanggan seluler maupun korporasi, termasuk mendukung UMKM untuk tetap bertahan di masa sulit ini," tandasnya, Sabtu (21/21).

Dukungan sosial tersebut melalui lembaga resmi pemerintah untuk penanganan pandemi, yakni Program Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ), membantu jutaan guru dan siswa, termasuk bantuan pada lembaga pendidikan madrasah di berbagai wilayah.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video