Resmi Terbentuk, KIPP Gresik Tancap Gas Kawal Pelaksanaan Pilkada 2020 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Resmi Terbentuk, KIPP Gresik Tancap Gas Kawal Pelaksanaan Pilkada 2020

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Senin, 23 November 2020 10:34 WIB

Personel Pengurus KIPP Gresik usai menggelar rapat koordinasi. (foto: ist)

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Jajaran Kepangurusan Komite Independen Pemantau Pemilu (KIPP) Kabupaten Gresik resmi terbentuk setelah mendapatkan mandat dari KIPP Jawa Timur. Pengukuhan pengurus KIPP dilakukan di Warunk Upnormal Jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo Kebomas, Gresik, pada Minggu (22/11) kemarin. Usai pengukuhan, para pengurus KIPP Gresik langsung menggelar rapat kerja.

Ketua KIPP Gresik, Bahtiar Rifa'e mengungkapkan pihaknya siap tancap gas melakukan pemantauan tahapan pilkada yang saat ini berjalan.

"Kita siap tancap gas melakukan pemantauan tahapan pilkada. Agenda awal kami adalah melakukan koordinasi dengan KPU terkait pendaftaran sebagai pemantau independen," ujar Rifa'e kepada BANGSAONLINE.com, Senin (23/11/2020).

Menurut Rifa'e, peran serta KIPP dalam pemantauan Pilkada Gresik dalam rangka mewujudkan demokrasi yang jujur dan adil. 

"Tentu kita ingin agar Pilkada Gresik yang saat ini memasuki tahapan masa kampanye berjalan dengan jujur dan adil. Jadi setelah ini, kita akan bergerak cepat untuk menjalankan program-program kerja pemantauan," terangnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pilbup Gresik 2020

Berita Terkait

Bangsaonline Video