Semburan Sperma McClard Bikin Perut Emily Ratajkowski Mblending, Dia Umumkan 'Gantung BH'

Editor: Choirul
Senin, 23 November 2020 12:49 WIB

Tarik sis..... Semongko.... foto: instagram

BANGSAONLINE.com - Perut Emily Ratajkowski kian membesar. Ini akibat ulah keganasan sperma Sebastian Bear-McClard, suaminya dalam dua tahun terakhir, yang merangsek sel telurnya.

Bintang Blurred Lines ini, akhirnya mengumumkan gantung BH, alias libur dari kariernya sebagai model, untuk fokus menyambut kehadiran jabang bayi pertamanya.

Bintang berusia 29 tahun itu sedang menunggu kelahiran anak pertamanya dengan suami produser film berusia 39 tahun, Sebastian Bear-McClard.

Emily - yang menjadi terkenal sebagai model topless dalam video musik kontroversial tahun 2013 Robin Thicke untuk Blurred Lines - hamil gara-gara lockdown saat corona mengganas.

Emily kemudian memutuskan mundur selangkah dari catwalk, baliho, dan sampul majalah saat dia menyesuaikan diri dengan kehidupan baru sebagai seorang ibu.

Emily mengumumkan dia hamil bulan lalu saat wawancara dengan majalah Vogue.

Model dan aktris itu menikahi suami Sebastian dalam sebuah upacara kejutan pada 2018 setelah hanya berminggu-minggu berpacaran.

Emily sebelumnya mengatakan tentang pernikahannya dalam sebuah wawancara tahun 2018: "Kami sudah mengenal satu sama lain sejak lama sebelumnya dan dia suka bercanda seperti, 'Ya, semua orang mengira kami menikah dengan cepat tetapi Anda memeriksa saya selama dua tahun.'

 

sumber : mirror.co.uk