BMW Siapkan Rp 100 Miliar untuk BMW Astra Used Car | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

BMW Siapkan Rp 100 Miliar untuk BMW Astra Used Car

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Diyah Khoirun Nisa
Senin, 23 November 2020 15:32 WIB

Presiden Direktur BMW Astra Used Car, Fredy Handjaja saat memaparkan tentang BMW Astra Used Car dalam virtual canference.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Meski pandemi, Astra menyiapkan dana Rp 100 miliar dalam Astra Used Car. Dana tersebut bisa bertambah ketika telah habis. Memang pasar cenderung turun, namun bagi Astra hal tersebut tidak terlalu berpengaruh.

Presiden Direktur Astra Used Car, Fredy Handjaja mengatakan bahwa Astra Used Car merupakan jual-beli bekas terbesar di Indonesia. Namun jual beli ini menerapkan standar khusus dalam proses penaksiran harga, didukung oleh tim appraiser terlatih.

“Kami menyiapkan dana sebesar 100 miliar rupiah untuk membeli bekas dengan usia hingga tujuh tahun bagi seluruh pengguna yang berniat menjual mobilnya. Dengan dana sebesar itu, para pengguna tidak perlu ragu untuk memilih Astra Used Car, karena pasti akan mendapatkan harga yang kompetitif dan transparan," katanya, Senin (23/11).

Ia menegaskan, Astra Used Car selalu menjual bekas yang berkualitas, hal ini dimulai sejak melakukan pembelian. Pihaknya senantiasa menerapkan standar khusus, agar dapat memberikan harga terbaik bagi kedua belah pihak.”

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   otomotif BMW

Berita Terkait

Bangsaonline Video