​Warung Miras di Tuban Dirazia Petugas, Ratusan Botol Diamankan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Warung Miras di Tuban Dirazia Petugas, Ratusan Botol Diamankan

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Suwandi
Senin, 23 November 2020 20:54 WIB

Petugas Gabungan Satpol PP, TNI, dan Polri merazia beberapa warung di wilayah perkotaan dan Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, Minggu (22/11/2020) tengah malam. (foto: ist)

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Petugas Gabungan Satpol PP, TNI, dan Polri telah merazia beberapa warung di wilayah perkotaan dan Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, Minggu (22/11/2020) tengah malam. Dalam razia tersebut petugas berhasil mengamankan ratusan botol miras.

Kepala Satpol PP Kabupaten Tuban, Heri Muharwanto mengatakan, patroli gabungan ini dalam rangka menegakkan ketertiban umum dan ketenteraman masyarakat di Bumi Wali. Sasaran razia ada di wilayah perkotaan, sekitar Pantai Klero Desa Gedikharjo, dan terakhir di warung atau toko jamu di Desa Karangagung, Kecamatan Palang.

"Patroli ini dilakukan karena ada laporan masyarakat. Selain itu, juga termasuk agenda rutin ," ujar Heri-sapaan akrabnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video