​Sampaikan Dukacita Atas Wafatnya Bupati Situbondo, Gubernur Khofifah Ingatkan Jaga Prokes | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Sampaikan Dukacita Atas Wafatnya Bupati Situbondo, Gubernur Khofifah Ingatkan Jaga Prokes

Editor: MMA
Kamis, 26 November 2020 19:43 WIB

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa bersama Bupati Situbondo Dadang Wigiarto dalam acara gowes bersarung di Situbondo, Minggu (25/10/2020).

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menyampaikan dukacita mendalam atas wafatnya Dadang Wigiarto.

"Innalillahi Wainnailaihi Raji'uun, atas nama pribadi, Pemerintah dan Masyarakat Jawa Timur kami menyampaikan dukacita yang mendalam atas berpulangnya Bapak Dadang Wigiarto," Ucap Gubernur Khofifah di Gedung Negara Grahadi, Kamis (26/11).

Khofifah juga turut mendoakan semoga Almarhum Dadang Wigiarto diberikan jalan yang lapang dan mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT.

"Semoga husnul khatimah dan beliau mendapat tempat terbaik di sisi-Nya. Serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran," tutur Khofifah.

Khofifah juga mendoakan keluarga dan masyarakat Situbondo. "Semoga seluruh keluarga dan masyarakat Situbondo sabar, tabah dan ikhlas melepas almarhum," tambah Khofifah.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video