Ketika Cinta Tak Kenal Usia, Pemuda 29 Tahun di Ponorogo Nikahi Nenek 76 Tahun

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Novian Catur
Jumat, 27 November 2020 14:19 WIB

Pasangan terpaut 47 tahun di Ponorogo baru saja menikah.

POONOROGO,BANGSAONLINE.com - Usia yang terpaut 47 tahun tak menyurutkan cinta Jamhar Ali Nursahid untuk bersanding di pelaminan dengan pujaan hatinya, Yainem. Jamhar Ali Nursahid adalah duda berumur 29 tahun asal Dusun Tempuran, Desa Mrayan, Kecamatan Ngrayun, Kabupaten Ponorogo. Ia mei seorang Yainem, nenek berumur 76 tahun dari Dusun Banyon, Desa Slahung, Kecamatan Slahung Ponorogo.

Pasangan yang terpaut umur 47 tahun ini me pada, Jumat (27/11/2020).

Perkenalan Jamhar Ali Nursahid dengan Yainem berawal di pasar saat belanja. Dari pertemuan singkat itu kemudian berlanjut dengan lamaran dan menentukan untuk me.

"Pertama bertemu di pasar dan berkenalan, kemudian Mas Ali langsung datang ke rumah untuk melamar saya, dan akhirnya kita me hari ini," ujar nenek Yainem menceritakan pertemunnya dengan sang kekasih.

Yainem mengaku sangat bahagia karena bisa me dengan laki-laki yang masih muda belia. "Hati saya ini sangat bahagia, sangat seneng karena bisa me dengan Mas Ali yang masih muda dan bisa hidup bersama untuk menggapai rumah tangga," terang dia.

Jamhar Ali Nursahid juga menceritakan hal yang tidak jauh berbeda soal pertemuan, perkenalan, hingga sampai ke pelaminan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video