Progres Capai 98 Persen, Pengerjaan TPA Tinggal Finishing dan Pembersihan Lokasi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Progres Capai 98 Persen, Pengerjaan TPA Tinggal Finishing dan Pembersihan Lokasi

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ahmad Habibi
Jumat, 27 November 2020 18:17 WIB

Pembangunan TPA Wonokerto dalam proses finishing oleh rekanan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Memasuki minggu ke-16, progres pembangunan TPA Wonokerto di Kecamatan Sukorejo sudah mencapai 98 persen. Sisa 2 persen dari total 18 item pekerjaan saat ini hanyalah tinggal finishing dan pembersihan lokasi.

Menurut Munandar, estimator pelaksanaan pembangunan TPA yang dikonfirmasi BANGSAONLINE.com, secara umum pekerjaan fisik sudah selesai semuanya. Proyek yang ditangani 3 kontraktor, yakni PT. Era Jaya Wijaya, PT. Mustika Berkah Istimewa (pemegang KSO), dan CV. Kawan Kontruksi itu tinggal merapikan bahu jalan.

"Rencananya, pihak kontraktor juga akan melakukan penambahan pekerjaan, yakni mempercantik tampilan di pintu masuk berupa bangunan sayap plus mainan. Tujuannya untuk menambah estetika agar bangunan agar lebih cantik. Item ini tidak masuk di anggaran pembangunan, tapi untuk mendukung keindahan bangunan kala dilihat dari depan," ungkap Munandar.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   TPA Pasuruan

Berita Terkait

Bangsaonline Video