Geliatkan Pelaku UMKM, Surabaya Suites Hotel Gelar Festival Tahu | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Geliatkan Pelaku UMKM, Surabaya Suites Hotel Gelar Festival Tahu

Editor: Tim
Wartawan: Nanang Fachrurozi
Minggu, 29 November 2020 00:51 WIB

Talkshow bertema Tahu sama Tahu. foto: ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Untuk menggeliatkan Usaha Mikro Kecil Menengah () pada masa Pandemi, Surabaya Suites Hotel (SSH) menggandeng sejumlah pelaku di Jatim menggelar ‘Festival Tahu Sama Tahu, Kreasikan Tahumu Biar Semua Tahu’ di Cafe Taman, Jumat (27/11) kemarin.

'Festival Tahu' merupakan bagian dari program Ekonomi, Kreatif, dan Inovasi (Ekranova) SSH, Kuliner Jatim, dan bangsaonline.com, serta beberapa media lain yang menjadi partner. Dan, tentunya para pelaku Jatim. Mereka menggagas food review di masa pandemi agar kuliner-kuliner menggeliat lagi, terutama untuk food and beverage.

“Saya bareng rekan-rekan media berkumpul menggagas kreasi dan terus menumbuhkan ide-ide, terutama untuk . Kemudian membentuk food review, tajuknya Kuliner Jatim Review karena kami bergerak di bidang food and beverage," kata General Manager Surabaya Suite Hotel, Firman S. Permana.

"Alhasil animonya bagus, akhirnya terbentuk Ekranova dan ada 16 sektor yang dikembangkan. Sekarang program ketiga yakni diselenggarakan Festival Tahu," papar pria penggemar touring ini.

Gelaran Festival Tahu, menurut Firman, karena terinspirasi akan kegigihan dan ketulusan Riani, pemilik pabrik tahu tertua yang berdiri sejak 1952.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video