​HUT Korpri Saat Pandemi, Gubernur Khofifah: Inovasi Ruh Birokrasi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​HUT Korpri Saat Pandemi, Gubernur Khofifah: Inovasi Ruh Birokrasi

Editor: MMA
Minggu, 29 November 2020 15:10 WIB

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menyambut peringatan HUT KORPRI ke-49 hari ini, Minggu (29/11). foto: ist/ bangsaonline.com

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Gubernur Jawa Timur, Indar Parawansa mengajak seluruh anggota Korps Pegawai Negeri () sigap dan tanggap dalam merespons perubahan global akibat Pandemi Covid-19.

Anggota , kata dia, harus terus bergerak mencari terobosan dan melakukan inovasi sehingga seluruh pekerjaan dapat dilaksanakan dengan efektif dan efisien dan berorientasi hasil.

Pesan ini disampaikan dalam menyambut peringatan HUT ke-49 hari ini , Minggu (29/11). “Dalam suasana pandemi ini, anggota tidak boleh lengah. Inovasi adalah ruhnya birokrasi. Anggota harus menjadi motor penggerak birokrasi yang inovatif,” ungkap .

Dalam kesempatan tersebut, juga mengapresiasi kerja seluruh ASN Jawa Timur yang dinilainya sudah cukup baik dan inovatif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Salah satu indikatornya adalah sejumlah penghargaan yang berhasil diboyong Pemprov Jatim dalam hal pelayanan publik.

Misalnya, lanjut , Penghargaan TOP 15 Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Tahun 2020 Kategori Pengelolaan Aspek dengan Keberlanjutan Inisiatif Terbaik. Selain itu Penghargaan TOP 45 Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2020 untuk Klinik BUMDesa yang diserahkan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi dan Ketua Ombudsman RI dan masih banyak lagi.

“Penghargaan ini harus menjadi pelecut dan motivasi untuk terus berinovasi dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” imbuhnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video