Peluang Bisnis Masker Masih Besar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peluang Bisnis Masker Masih Besar

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Diyah Khoirun Nisa
Senin, 30 November 2020 15:37 WIB

Pengguna Masker Vio99 saat berbelanja di swalayan. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Sebelum Covid-19, memang diperlukan sebagai pelindung saat berkendara atau saat sedang sakit sepeti flu dan batuk. Namun, setelah adanya pandemi Covid-19, menjadi salah satu alat pelindung diri yang wajib dipakai dalam mengurangi penyebaran Covid-19 sesuai anjuran dari WHO. Berbagai macam bisnis rumahan dan semua lapisan masyarakat membuatnya. Tidak terkecuali PT Medishop Indonesia Sehat.

Perusahaan yang sudah 17 tahun berkecimpung di bidang kesehatan ini merupakan brand lokal asal Surabaya. Pihaknya menghadirkan Masker Vio99, memiliki spesifikasi 3 lapisan (3 Ply Disposable Surgical Face Mask) yang filtrasinya 99 persen mampu menyaring partikel mikro yang tak terlihat.

Operational Manager Medishop Indonesia Sehat Achmad Subekti mengatakan, meski di pasaran banyak yang mengklaim jika yang diproduksi memiliki filtrasi 99 persen, tapi belum tentu nyaman digunakan untuk bernapas. Sementara Masker Vio99 dipastikan memiliki kualitas berstandar internasional.

"Kami berani memastikan Masker Vio99 memiliki kualitas penyaringan 99 persen (BFE, PFE, VFE) dengan bahan yang memudahkan kita bernapas," terangnya, Senin (30/11/2020).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video