Lantik Pejabat Pemkot, Wali Kota Kediri: Segera Atur Strategi dan Buat Program-Program Menarik​ | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Lantik Pejabat Pemkot, ​Wali Kota Kediri: Segera Atur Strategi dan Buat Program-Program Menarik

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Muji Harjita
Senin, 30 November 2020 20:29 WIB

Apip Permana, Kepala Dinas Kominfo saat menandatangani berita acara disaksikan oleh Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar. (foto: ist)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, dan Pejabat Pengawas Pemerintah Kota Kediri di Ruang Joyoboyo Balai Kota Kediri, Senin (30/11/2020).

Namun, ada sedikit perbedaan dalam pelantikan kali ini, karena hanya 20 pejabat yang dilantik yang hadir di tempat, sedangkan untuk 112 pejabat lainnya berada di kantornya masing-masing karena dilantik secara virtual, mengingat pandemi Covid-19 belum selesai. Sebagai upaya peningkatan kinerja, sebanyak 132 pejabat diambil sumpah/janji jabatan.

"Saya ingin mengingatkan kepada pejabat yang baru dilantik karena ini bulan November dan banyak tugas yang harus diselesaikan, maka saya minta segera diselesaikan paling tidak 3 hari, dan segera buat strategi untuk pekerjaan yang baru dan bila di tempat lama masih ada tanggungan pekerjaan segera diselesaikan juga, mengingat akan tutup buku," kata Wali Kota Kediri.

Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar berpesan agar para pejabat yang dilantik ini dapat memberi manfaat kepada masyarakat. Selain itu, untuk segera mengatur strategi agar memiliki program-program yang menarik dan harus berdampak pada masyarakat, khususnya membuat program terkait untuk peningkatan ekonomi di Kota Kediri.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pemkot Kediri

Berita Terkait

Bangsaonline Video