Survei Nusapolitica, Petahana Putik Unggul Tipis Atas Ikbar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Survei Nusapolitica, Petahana Putik Unggul Tipis Atas Ikbar

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Yudi Eko Purnomo
Selasa, 01 Desember 2020 10:39 WIB

Hasil survei Nusapolitica tanggal 21 hingga 28 November 2020, survei melibatkan 600 responden tersebar pada seluruh 18 kecamatan di Kabupaten Mojokerto. (foto: ist)

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Dua dari tiga kontestan bakal bertarung sengit dalam Pilkada Kabupaten Mojokerto 9 Desember 2020 mendatang. Suara Paslon Petahana Nomor Urut 3 Pungkasiadi-Titik Masudah (Putik) dibayangi ketat oleh Paslon Nomor 1 Ikfina Fahmawati-Muhammad Albarra (Ikbar).

Keduanya, harus bersaing ekstra ketat berebut suara sebanyak 28,5% responden yang tidak memberikan jawaban pada simulasi pencoblosan surat suara specimen yang dilakukan Lembaga Survei Nusapolitica.

Lembaga Nusapolitica melakukan survei pada tanggal 21-28 November 2020 melibatkan 600 responden tersebar pada seluruh 18 kecamatan di Kabupaten Mojokerto. Metode yang digunakan untuk menarik responden adalah multistage random sampling, dengan margin of error (MoE) sekitar 4,1% dan confidence (tingkat kepercayaan) 95%.

Direktur Eksekutif Nusapolitica Teguh Atmodjo menjelaskan bahwa pada survei ini dilakukan melalui proses simulasi surat suara (specimen), di mana responden diminta untuk melakukan simulasi pencoblosan surat suara.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video