Tingkatkan Nilai Investasi, Bupati Pasuruan Gelar Temu Pengusaha | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tingkatkan Nilai Investasi, Bupati Pasuruan Gelar Temu Pengusaha

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Ahmad Habibi
Selasa, 01 Desember 2020 17:25 WIB

Bupati Pasuruan saat membuka acara temu pengusaha.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Upaya untuk menggenjot investasi di Kabupaten Pasuruan, baik dari PMA (Penanaman Modal Asing) maupun PMDN (Penanaman Modal Dalam Negeri) terus dilakukan. Mulai dari memberikan kemudahan dalam pengurusan perizinan, kegiatan koordinasi dan komunikasi dengan investor, serta kegiatan tahunan berupa temu .

Bupati Pasuruan H. M. Irsyad Yusuf, S.E., M.M.A. mengungkapkan pada 2019, realiasasi investasi tembus hingga 200 persen lebih, yakni Rp 18,94 triliun dari target Rp 9 triliun.

Untuk tahun 2020 ini, melalui DPMPT (Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu) menargetkan investasi Rp 9,6 triliun. Akan tetapi hingga akhir tahun anggaran 2020 ini, baru tercapai Rp 8,1 triliun.

Karena itu, untuk mewujudkan target angka investasi, menggelar acara temu yang merupakan kegiatan koordinasi dan komunikasi dengan para .

"Belum tercapainya target investasi tahun 2020 tersebut merupakan imbas pandemi Covid-19 yang melanda dunia, sehingga berdampak lesunya kegiatan aktivitas ekonomi secara global," jelasnya di depan 50 perusahaan yang hadir saat acara temu , Selasa (1/12).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video