Dinilai Sebagai Kader Terbaik NU, Dukungan Untuk dr. Ikfina dan Gus Barra Semakin Deras

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Rochmad Aris
Selasa, 01 Desember 2020 21:49 WIB

Ikfina dan Gus Barra menyapa masyarakat saat kampanye.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com -Jelang coblosan Pilbup Mojokerto pada 9 Desember mendatang, dukungan untuk Paslon Nomor Urut 1, dr. Ikfina dan Gus Barra (Ikbar) semakin deras.

Apalagi, sampai saat ini Ikbar sudah menyelesaikan kampanyenya di 270 desa se-Kabupaten Mojokerto. Dari hasil blusukan ke desa-desa itu, respons mayoritas masyarakat Kabupaten Mojokerto terharap Paslon Ikbar sangat positif.

Hal ini terlihat dari antusiasnya masyarakat saat menyambut kedatangan kampanya Ikfina dan Gus Barra. Tidak hanya masyarakat, sejumlah elemen, ormas, guru swasta dan madrasah, hingga, para petani kompak menyatakan siap memenangkan Ikfina dan Gus Barra.

Sulahmi warga yang tinggal di wilayah Dawarblandong misalnya, sangat berharap Ikfina dan Gus Barra yang akan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto.

"Kami telah melhat langsung, santunnya, familiarnya, serta dermawannya Ikfina dan Gus Barra. Mereka berdua adalah turunan para kiai-kiai ternama NU. Keduanya sangat agamis, sangat pantaslah kalau kita semua harus mencoblos nomer 1, Ikbar," katanya.

Senada disampaikan, KH Baidhowi, salah satu tokoh masyarakat. Ia terang-terangan mendukung Ikfina dan Gus Barra di Pilbup Mojokerto, karena keduanya adalah kader terbaik Nahdlatul Ulama (NU).

"Ikfina adalah putri dari Almarhum KH. A. Choliq Ridwan, seorang ulama besar dari Ponorogo. Sedangkan Gus Barra adalah putra dari Prof. Dr. KH. Asep Saifuddin Chalim, M.A., Pengasuh Ponpes Amanatul Ummah sekaligus Ketua Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (Pergunu) Nasional," ungkapnya.

Karena itu, pria yang juga Anggota Dewan Syuro PKB Kabupaten Mojokerto ini mengajak masyarakat Kabupaten Mojokerto untuk mencoblos Ikbar. "InsyaAllah, Paslon Ikbar akan menang pada 9 Desember nanti," pungkasnya. (ris/rev)