​KPU Gelar Debat Pamungkas Pilbup Kediri 2020 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​KPU Gelar Debat Pamungkas Pilbup Kediri 2020

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Muji Harjita
Selasa, 01 Desember 2020 22:19 WIB

Pasangan Cabup-Cawabup, Dhito-Dewi saat debat ke tiga. foto: ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Debat ketiga atau debat terakhir pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kediri di Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kediri tahun 2020 digelar di Hotel Insumo Palace, Jalan Urip Sumoharjo, Kelurahan Kaliombo, Kecamatan Kota, Kota Kediri, Selasa (1/12/20), pukul 19.00 WIB.

Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kediri tahun 2020 hanya terdapat satu pasangan calon (paslon), yakni Cabup Hanindhito Himawan Pramono dan Cawabup Dewi Mariya Ulfa. Dengan demikian, debat juga hanya diikuti Pasangan Cabup-Cawabup, Dhito-Dewi.

Komisioner Divisi SDM dan Parmas KPU Kabupaten Kediri, Nanang Qosim mengungkapkan bahwa Tata Kelola Pemerintahan dan Pelayanan Publik menjadi tema ketiga yang digelar KPU Kabupaten Kediri kali ini.

Nanang menjelaskan, sub tema debat ketiga ini di antaranya, Kebijakan Bidang Hubungan Lembaga Vertikal dan Lembaga Horizontal, Kebijakan Bidang Manajemen Pemerintahan Efektif, Efisien, Akuntabel, dan Transparan.

Kebijakan Bidang Pencegahan Korupsi, Kebijakan Bidang Manajemen dan Sistem Partisipasi Masyarakat dalam Pengawasan Pemerintahan, Kebijakan Bidang Pelayanan Publik dan Implementasinya, serta Kebijakan Bidang Manajemen Organisasi Pemerintahan Daerah.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video