Dewi Persik Dicaci Karena Salah Sebut Peter F Gontha, Jadi Ishadi SK

Jumat, 06 Februari 2015 00:58 WIB

Dewi Persik (rmol.com)

BangsaOnline - Pedangdut Dewi Perssik kembali bikin heboh dunia maya. Bukan karena foto seksinya. Kali ini, Depe mendapat banjir ca­cian dari netizen karena salah menyebutkan nama pengusaha Peter F Gontha menjadi bos TV swasta, Ishadi SK. 


Dalam foto yang diunggah Depe di Ins­tagram, ia berpose dengan Peter F Gontha yang kini menjabat Duta Besar Indonesia untuk Polandia. Namun, pada caption foto, ia malah menyebut nama Ishadi.

"Alhamdulillah org besar mau foto am saya... Bpk ishadi, bpk Kita di @ TRANSTV_CORP mimpi apa sy ini :) mtr suwun," tulis Depe.

Foto dan tulisan Depe yang salah menyebutkan nama Peter F Gontha langsung menjadi santapan netizen. Mereka mencaci maki Depe.

"Ampun lihatnya pakai kacamata dong Dewi," tulis salah seorang penggemar. "Pintarnya kebangetann," ujarnya. "Pintar banget ya," ungkap yang lain. "Mirip Peter Gontha," ujar yang lain menyindir Depe.

Ada juga yang menegaskan ke­pada Depe, bahwa pedangdut ini salah menuliskan nama. "Hee, ini Mah Pak Peter Gontha Mba..bukan Pak Ishadi," ujarnya. "Itu bukan bapak ishadi emba cantik:)," timpal yang lain.

Fotonya menuai kritikan, Depe tak tinggal diam. Janda Saipul Jamil dan Aldi Taher ini langsung mengkarifikasinya dengan mengunggah foto yang lain.

"Bpk ishadi di sblh Sy, yg mmprkn­lkn Sy BPK ishadi ke BPK duta atau kami sebut "orang BESAR", moso Sy hrs jlskan satu2 ? Atau supaya Sy reply," tulis Depe.

"Skali lagi, becanda kami utk Pak Peter itu "org besar" , gara2 Pak ishadi, Pak Peter mau foto dg saya, tuh MSh blm faham ??????" tambah Depe.

Bisa saja nih, mbak Depe ngeles kayak bajaj! 

 

sumber : rmol.com