Gara-gara Asmara Gila Selama Lockdown, Binaragawan Putuskan Menikahi Boneka Seks

Editor: Choirul
Rabu, 02 Desember 2020 09:11 WIB

Selalu berasa perawan.

BANGSAONLINE.com - Usai romansa yang hot selama lockdown, binaragawan Yuri Tolochko memutuskan menikah secara resmi dengan seks Margo, yang diberi nama Amanda.

Prosesi pernikahan di altar, dengan mendandani seks bergaun putih. Saat ditanya, bersediakah mengawini Amanda? Yurii mengatakan: "Saya bersedia."

Dilanjutkan Yurii mencium seks itu. Maka, resmilah mereka menjadi pasangan suami istri.

Yuri terlihat sebagai pengantin pria yang sempurna. Pasangan itu melanjutkan untuk berbagi tarian romantis pertama di depan puluhan tamu yang menghadiri hari besar di Kazakhstan.

Yuri, yang diidentifikasi sebagai panseksual, berbagi momen hari itu di halaman Instagram-nya, dengan satu teks bertuliskan, "Sudah terjadi. Untuk dilanjutkan" saat ia menyelipkan cincin ke jari plastik pengantinnya.

Pasangan itu bertunangan pada Desember tahun lalu - dengan Yuri mengatakan asmara mereka benar-benar berkembang selama lockdown 2020.

Yuri Menggambarkan dirinya sebagai "maniak seksi" di Instagram. Dia berbagi gambar gaya hidup romantis pasangan itu saat mereka nyaman di bak mandi satu sama lain dan meringkuk di tempat tidur.

Dalam satu posting, dia menulis: "Pasangan perlu berbicara lebih sedikit dan lebih banyak bercinta."

Menjelaskan bagaimana hubungan mereka dimulai, Yurii mengatakan dia bertemu Amanda di sebuah klub malam ketika dia menyelamatkannya dari orang-orang yang akan menidurinya. 

Coronavirus menunda pernikahan aslinya pada bulan Maret, sebelum hari pernikahan kedua yang direncanakan, dihentikan ketika Yuri diserang komunitas transgender di Kota Almaty - membuatnya mengalami gegar otak dan hidung patah.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: mirror.co.uk

 

sumber : mirror.co.uk

Berita Terkait

Bangsaonline Video