Jelang Debat, Masyarakat Gelar Doa Bersama untuk Kemenangan Paslon Ikbar

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Rochmad Saiful Aris
Rabu, 02 Desember 2020 09:53 WIB

Paslon Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto Nomor Urut 1, Ikfina-Gus Barra (Ikbar).

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Menjelang pelaksanaan debat yang digelar oleh KPU Kabupaten Mojokerto di salah satu televiesi swasta, calon kuat Pilkada Mojokerto yakni dr. Ikhfina dan Gus Barra (Ikbar) melakukan sejumlah persiapan.

Antara lain, dengan menghadiri doa bersama yang digelar sejumlah relawan dan pendukung. Doa bersama itu digelar setiap malam sejak satu minggu yang lalu, sampai menjelang coblosan 9 Desember 2020.

Doa bersama yang digelar dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 ini bertujuan memberikan dukungan spiritual dan moril kepada Paslon Nomor Urut 1 Ikbar, agar tetap selalu diberi kesehatan, kekuatan, kesabaran, serta dapat memenangkan coblosan 9 Desember 2020.

Salah satu yang mengikuti acara doa bersama itu adalah Saiful, warga yang tinggal di Kecamatan Gedeg. Ia mengatakan, teman-teman di desa lainnya juga telah menggelar doa bersama.

"Kami sudah menggelar doa bersama, warga di desa lainnya juga sudah. Harapan kami, dr Ikhfina dan Gus Barra semakin mantap mengikuti debat paslon nanti. Kami semua tetap berkomitmen, untuk mencoblos nomer 1, Ikbar, pada 9 Desember nanti," jelasnya.

Belakangan ini, dukungan dan doa untuk Paslon Ikbar memang semakin deras. Salah satunya dukungan dari KH Jainudin, salah satu tokoh masyarakat. Ia mengatakan, doa bersama dapat menjadi semangat dan kekuatan agar meraih hasil yang terbaik untuk Ikbar, baik pada saat debat dan maupun saat coblosan 9 Desember nanti.

"Saya sangat bersyukur dukungan doa terus mengalir kepada Paslon Ikbar. Hal ini menunjukkan besarnya antusias mayoritas masyarakat Kabupaten Mojokerto, dalam menginginkan perubahan menuju Mojokerto Maju, Adil, dan Makmur," ujar KH Jainudin.

"Dengan tetap menerapkan protap kesehatan, kami, para tokoh agama selalu berdoa untuk kemenangan dr Ikhfina dan Gus Barra. Di pundak mereka berdualah, akan ada harapan untuk kemajuan dan kemakmuran Kabupaten Mojokerto di masa mendatang," pungkas dia. (ris/ns)