BPS Kota Pasuruan Canangkan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

BPS Kota Pasuruan Canangkan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Supardi
Rabu, 02 Desember 2020 15:33 WIB

Penyerahan piagam pencanangan Pembangunan Zona Integritas BPS Kota Pasuruan.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Pasuruan melakukan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Ddn Melayani (WBBM) bertempat di Ruang Rapat Untung Suropati Sekretariat Daerah Kota Pasuruan, Rabu (2/11).

Pencanangan Zona Integritas dipimpin langsung oleh Kepala BPS Kota Pasuruan, Sri Kadarwati, S.Si., M.T., dan dihadiri Ketua DPRD Kota Pasuruan, Kapolres Pasuruan Kota, perwakilan dari Kodim 0819 Pasuruan, Kejaksaan Negeri Kota Pasuruan, Plt. Asisten Pemerintahan, serta jajaran pejabat di lingkungan BPS Kota Pasuruan.

Plt. Asisten Pemerintahan Setda Kota Pasuruan, Kokoh Arie Hidayat, S.E., S.Sos., M.M. yang membacakan ambutan Pjs. Wali Kota Pasuruan, mengaku bangga atas pencanangan zona integritas BPS Kota Pasuruan.

"Semoga apa yang telah diupayakan dalam meningkatkan kualitas reformasi birokrasi untuk mencapai sasaran reformasi birokrasi BPS, yaitu BPS yang akuntable dan bersih, BPS yang efektif dan efisien, BPS yang memiliki pelayanan yang berkualitas, dan BPS yang menghasilkan data statistik berkualitas dapat tercapai dengan baik," harapnya.

Ia juga mengapresiasi pelayanan BPS kepada pengguna data statistik, dengan melakukan update data melalui aplikasi data statistik yang diberi nama Pastituman (Pasuruan Statistik Dalam Satu Genggaman). Menurutnya, aplikasi itu bisa memudahkan pengguna data statistik untuk melihat data-data statistik terbaru yang disajikan oleh BPS Kota Pasuruan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video