Di Usia ke-30, JNE Berikan Program Gratis Pengiriman Paket

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Diyah Nisa
Rabu, 02 Desember 2020 16:25 WIB

Presiden Direktur JNE, M. Feriadi Soeprapto saat virtual HUT 30 JNE.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Sebagai salah satu jasa pengiriman paket yang sudah hadir sejak 30 tahun lalu, JNE berusaha untuk mengantar kebahagiaan. Bukan hanya tentang pengiriman paket, namun dalam berbagai aspek di setiap kehidupan masyarakat terkait SDM, infrastruktur, teknologi informasi, dan lingkungan sekitar.

Presiden Direktur JNE, M. Feriadi Soeprapto, berharap kiprah JNE dalam melayani masyarakat Indonesia di bidang jasa pengiriman ekspres dan logistik dapat memberikan manfaat bagi masyarakat luas dan lingkungan sekitar. Salah satunya dengan kepedulian JNE menggratiskan pengiriman penanganan Covid-19.

"Selama ini kurang lebih 15 sampai 20 ton yang sudah dikirimkan ke seluruh Indonesia, dan masih terus berjalan hingga saat ini," terangnya, Rabu (2/12). 

Pihaknya bersyukur dapat berkolaborasi dengan berbagai lembaga, instansi, start up, seperti Ruang Guru memberikan internet dan komputer gratis untuk anak yatim piatu yang sedang belajar di masa pandemi.

JNE juga menggandeng Baznas untuk donasikan 1.000 Al-Quran ke berbagai daerah di Indonesia dan langkah manfaat lainnya. "Selain menggratiskan pengiriman penanganan Covid-19, kami juga memberikan gratis pengiriman pada pelanggan dan member melalui Harbokir yang digelar selama dua hari, 26-27 November lalu," paparnya.

Dalam perayaan 3 dekade ini, pihaknya pun membagikan ratusan doorprize dan grandprize berupa lebih dari 30 unit motor dan 2 unit rumah untuk karyawan yang beruntung yang dilakukan secara virtual. Selain itu, juga ada ratusan alat elektronik, baju, dan aksesoris serta beragam hadiah menarik lainnya.

"Kami berharap JNE akan terus dapat membantu masyarakat atau pelanggan dalam mengirim paket hingga sampai di tangan penerima," pungkasnya. (diy/ian)