Gerakkan Pemulihan Ekonomi Nasional, PD BPR Kabupaten Kediri Serahkan CSR untuk 60 UMKM | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gerakkan Pemulihan Ekonomi Nasional, PD BPR Kabupaten Kediri Serahkan CSR untuk 60 UMKM

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Muji Harjita
Kamis, 03 Desember 2020 16:35 WIB

Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno saat menyerahkan bantuan CSR kepada perwakilan UMKM. (foto: ist)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Perusahaan Daerah (PD) BPR Bank Daerah (BD) Kabupaten Kediri menyerahkan bantuan CSR kepada 60 UMKM Kabupaten Kediri, di Pendopo Kabupaten Kediri, Rabu (2/12/2020).

Direktur PD BPR Bank Daerah Kabupaten Kediri Sugeng Darwanto mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian sosial dan mendorong pembiayaan usaha kecil dan mikro. Terutama dalam mendorong bergeraknya pemulihan ekonomi nasional di masa pandemi saat ini.

“Ini merupakan salah satu pelaksanaan kewajiban Bank Daerah dalam mendorong tumbuh kembangnya UMKM dalam membangun perekonomian. Semoga bantuan ini dapat memberi manfaat dalam proses produksi UMKM, sehingga bisa menjadi motivasi dan solusi di masa pandemi ini dalam mengangkat dan menggerakkan roda perekonomian,” jelas Sugeng.

Ditambahkan oleh Sugeng, bentuk bantuan yang diserahkan adalah alat produksi yang dibutuhkan dan diminta oleh UMKM. Di antaranya, yakni freezer, mesin spiner, mesin pemotong, oven besar, mixer bakery, mesin selep, blender, kompor dan wajan, dandang dan mesin pres.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video