Hasil Survei Pilbup Ponorogo Mengejutkan, Elektabilitas Sugiri-Lisdyarita Ungguli Ipong-Bambang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hasil Survei Pilbup Ponorogo Mengejutkan, Elektabilitas Sugiri-Lisdyarita Ungguli Ipong-Bambang

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Novian Catur
Kamis, 03 Desember 2020 21:59 WIB

Sufyanto, Founder The Republic Institute saat menunjukan hasil survei dua paslon jelang Pilbup Ponorogo 2020.

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - The Republic Institute merilis hasil survei Cabup-Cawabup Ponorogo jelang Pilkada Serentak 9 Desember mendatang, Kamis (3/12/2020). Penelitian dan survei ini dilakukan oleh Fatckhul Mujib, kandidat Doktor Charles University Praha, Republic Ceko.

Sufyanto, Founder The Republic Institute, menyatakan survei ini menggunakan teknik pengambilan sampel multi stage random. Ada 600 responden yang dilibatkan, tersebar di 21 kecamatan.

"Survei dilakukan pada tanggal 22 hingga 30 November 2020, dengan margin error sebesar 3,8 persen," ujar Sufyanto.

Hasil survei Cabup-Cawabup Ponorogo ini cukup mengejutkan. Sufyanto memaparkan, elektabilitas pasangan calon dan Lisdyarita, mengungguli petahana dengan selisih cukup signifikan. Elektabilitas dan Lisdyarita mencapai 52,7% sedangkan Ipong Muchlissoni dan Bambang Tri Wahono sebesar 42,5%. Sementara yang menyatakan tidak tahu terdapat 4,8%.

"Jadi ini benar-benar penelitian untuk kandidat Doktor Charles University Praha Republic Ceko dari Fatchul Mujib. Hal itu disebabkan, Pilkada di Ponorogo sangat baik untuk dicermati," paparnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video