Adolf Hitler Menang Pemilihan Anggota Dewan di Namibia

Editor: Choirul
Jumat, 04 Desember 2020 07:09 WIB

Adolf Hitler membuka Berlin International Auto Show pada tanggal 1 Januari 1940. Hulton-Deutsch Collection / CORBIS / Corbis via Getty Images

BANGSAONLINE.com - Seorang pria bernama Adolf Hitler Uunona memenangkan pemilihan lokal di Namibia. Dia meyakinkan pers Jerman bahwa dia tidak 'berjuang untuk mendominasi dunia'.

Adolf Hitler Uunona terpilih sebagai anggota dewan di Ompundja Constituency di wilayah Oshana, yang terletak di utara Namibia.

Uunona mengatakan kepada surat kabar Jerman, Bild, bahwa dia tidak memiliki hubungan dengan pemimpin Nazi, dan ayahnya mungkin tidak memahami implikasi dari nama diktator tersebut.

"Bahwa saya memiliki nama ini tidak berarti saya ingin menaklukkan Oshana sekarang. Itu tidak berarti bahwa saya berjuang untuk mendominasi dunia," kata Uunona.

Hasil pemilu lokal di Namibia menarik perhatian dunia, karena nama pemenangnya: Adolf Hitler Uunona.

Uunona terpilih sebagai anggota dewan di Ompundja Constituency, yang terletak di wilayah Oshana di bagian utara Namibia, dengan meraih sekitar 85% suara.

Dalam sebuah wawancara dengan surat kabar Jerman, Bild, Uunona mengatakan dia tidak memiliki hubungan apapun dengan diktator Nazi yang juga terkenal dengan nama Adolf Hitler. "Itu adalah nama yang sepenuhnya normal bagi saya sebagai seorang anak. Baru setelah saya tumbuh dewasa saya menyadari: Pria ini ingin menaklukkan seluruh dunia. Saya tidak ada hubungannya dengan hal-hal ini," katanya.

"Ayah saya menamai saya menurut nama pria ini. Dia mungkin tidak mengerti apa arti kepanjangan Adolf Hitler."

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: https://www.businessinsider.com/

 

sumber : https://www.businessinsider.com/

Berita Terkait

Bangsaonline Video