Menjelang Pilkada, PCNU Kota Pasuruan Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilihnya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Menjelang Pilkada, PCNU Kota Pasuruan Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilihnya

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Agus Salimullah
Minggu, 06 Desember 2020 18:16 WIB

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Pasuruan mengajak seluruh masyarakat agar menggunakan hak pilihnya dalam pelaksanaan Pemilihan Wali Kota - Wakil Wali Kota (Pilwali) Pasuruan, yang akan dilaksanakan pada Rabu (9/12) mendatang.

Pernyataan itu tertuang dalam beberapa poin imbauan yang dikeluarkan oleh PCNU Kota Pasuruan, guna mengajak masyarakat ikut mensukseskan proses demokrasi Pilwali Pasuruan 2020.

"Kami mengimbau kepada masyarakat agar ikut berpartisipasi aktif dalam pilkada dengan hadir di TPS dan menggunakan hak pilihnya. Berpartisipasi aktif dalam pilkada berarti peduli dengan arah pembangunan Kota Pasuruan yang lebih baik," ujar Rais Syuriah PCNU Kota Pasuruan, KH. Abdul Halim Mas'ud kepada BANGSAONLINE.com.

Selain itu, pihaknya juga mengimbau agar seluruh lapisan masyarakat bersama-sama menjaga suasana supaya tetap kondusif, rukun, dan tidak merusak ketertiban umum.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video