Onde-Onde Oven Khas Mojokerto Akhirnya Masuk Mal, Cocok Buat Oleh-Oleh | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Onde-Onde Oven Khas Mojokerto Akhirnya Masuk Mal, Cocok Buat Oleh-Oleh

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Yudi Eko Purnomo
Senin, 07 Desember 2020 10:07 WIB

Onde-onde oven saat diperkenalkan ke pengunjung Sunrise Mall Mojokerto, Minggu (6/12/2020) secara gratis. (foto: YUDI EP/ BANGSAONLINE)

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Varian onde-onde oven, penganan khas Mojokerto rendah gula akhirnya masuk mal. Kue yang aman bagi penderita diabetes kreasi Olivia Bakery ini langsung diperkenalkan ke pengunjung Sunrise Mall Mojokerto, Minggu (6/12/2020) secara gratis. Demo incip ini pun mendapat sambutan antusias dari pengunjung mal.

Owner Olivia Bakery, Ferry Gunawan menyebut pembagian onde-onde oven ini untuk mengenalkan kepada masyarakat. Ferry berharap, masyarakat tuan rumah bisa merasakan dan mencicipi langsung kreasi kue legit ini.

"Hari ini kita bagikan ratusan onde-onde oven secara gratis. Harapannya ya mereka bisa langsung merasakan produknya," jelasnya.

Menurut Ferry, onde-onde yang merupakan kue khas Kota Mojokerto lazimnya melalui proses penggorengan. Namun Onde-onde oven adalah berbeda sehingga rendah lemak.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   kuliner mojokerto

Berita Terkait

Bangsaonline Video