Mayat Warga Tulungagung Ditemukan Tersangkut di Sungai Brantas Jombang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Mayat Warga Tulungagung Ditemukan Tersangkut di Sungai Brantas Jombang

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Aan Amrulloh
Senin, 07 Desember 2020 13:23 WIB

Proses evakuasi jenazah dari DAM Sungai Brantas Desa Brodot, Jombang.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Warga Dusun Klaci, Desa Brodot, Kecamatan Bandarkedungmulyo, Kabupaten Jombang dihebohkan dengan adanya sesosok mayat yang tersangkut di DAM yang berada di wilayahnya.

Temuan tersebut, oleh warga kemudian dilaporkan ke pihak perangkat desa dan dilanjutkan ke kepolisian setempat dan dilakukan pengecekan oleh petugas ke lokasi. Ternyata benar, terdapat sesosok mayat dengan jenis kelamin laki-laki yang tersangkut di DAM sungai brantas.

Kapolsek Bandarkedungmulyo, AKP Mursid Budi Hartanto mengatakan, setelah melakukan pengecekan di lokasi temuan, pihaknya kemudian melakukan koordinasi dengan tim Basarnas untuk mengevakuasi mayat tersebut.

“Pada Minggu, (06/12), sekira pukul 06:30 WIB, kami mendapat laporan dari perangkat Desa Brodot bahwa ada sesosok mayat yang tersangkut di DAM. Kami lakukan pengecekan ke lokasi dan berkoordinasi dengan pihak Basarnas untuk evakuasi,” ucapnya, Senin (07/12/20).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video