Gathering Bikers Melalui Virtual, Honda Community Jatim Bikin Nobar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gathering Bikers Melalui Virtual, Honda Community Jatim Bikin Nobar

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Diyah Khoirun Nisa
Senin, 07 Desember 2020 16:16 WIB

Nobar Honda Community Jatim. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Mengobati rasa rindu untuk saling bersilaturahmi antar-bikers di tengah pandemi, PT Astra Motor (AHM) dukung Asosiasi Jakarta ajak 6.037 bikers dalam gelaran National Bikers Gathering Virtual Edition.

Sementara itu, MPM Jatim mendukung kegiatan komunitas Jatim dengan memberikan fasilitas untuk mengadakan (nonton bareng).

Perwakilan bikers dan members klub, komunitas, pengda, dan paguyuban motor di Jatim yang tergabung dalam Community Jatim mengikuti tersebut tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan yang berlaku.

Community Development MPM Jatim Fariz mengatakan, MPM Jatim melalui Community Development mendukung Community Jatim untuk ikut menyukseskan kegiatan tersebut.

Kegiatan ini diawali dengan berkendara eksplorasi negeri secara mandiri, yaitu Bikers Exploride yang mengusung tema “Bangkit Bersama” di 28 kota besar di Indonesia akhir November lalu. Mereka beradu kreativitas membuat video dan foto perjalanan bersama sepeda motor kesayangannya.

Hasil video dan foto terbaik diunggah di media sosial jaringan main dealer , dan 3 video serta 3 foto terbaik berhak mendapatkan hadiah menarik. "Dan Community Jatim berhasil mendapatkan juara video terbaik," katanya, Senin (7/12/2020).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video