Dua Kantor OPD Kota Blitar Ditutup Tiga Hari Usai Pegawai Terpapar Covid-19 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dua Kantor OPD Kota Blitar Ditutup Tiga Hari Usai Pegawai Terpapar Covid-19

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Akina Nur Alana
Selasa, 08 Desember 2020 14:19 WIB

KOTA BLITAR, BANGSAONLINE.com - Dua kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkot Blitar ditutup selama tiga hari. Hal ini dilakukan usai ada pegawai yang terkonfirmasi positif Covid-19. Kedua kantor OPD itu adalah Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dispendukcapil) Kota Blitar dan Kantor Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kota Blitar.

Sekretaris Satgas Covid-19 Kota Blitar, Hakim Sisworo mengatakan, selama penutupan pihaknya akan melakukan penyemprotan disinfektan untuk sterilisasi. "Penutupan dilakukan mulai Senin 7 Desember sampai Rabu 9 Desember dan akan dibuka lagi pada Kamis 10 Desember," ungkap Hakim, Selasa (8/12/2020).

Kata dia, di masing-masing kantor OPD itu ada dua pegawai yang terkonfirmasi terpapar Covid-19. Selain menutup sementara dan melakukan sterilisasi, Satgas Covid-19 Kota Blitar juga melakukan tracing dan tes swab terhadap para pegawai di kantor dispendukcapil dan kantor dispora.

"Semua kami swab. Totalnya ada 170 pegawai. Jadi tidak hanya yang kontak erat saja. Semua kami swab untuk memutus penularan," tegasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video