Faktor Ekonomi, Penjual Kopi di Tulangan Sidoarjo Nekat Gantung Diri​ | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Faktor Ekonomi, Penjual Kopi di Tulangan Sidoarjo Nekat Gantung Diri​

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Catur Andy
Selasa, 08 Desember 2020 17:15 WIB

MENGGANTUNG: Kondisi korban saat ditemukan menggantung di dalam ruangan dapur rumahnya.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Mohammad Abdul Somad (26), warga Desa Kebaron RT 04/RW 01 Kecamatan Tulangan ditemukan tewas menggantung, Senin (7/12). Penjual kopi di teras rumahnya itu ditemukan meninggal dunia di Dusun Guyangan RT 18/RW 09 Desa Wonomlati, Kecamatan Kembung.

Informasi yang dihimpun, jenazah korban ditemukan oleh Hariadi saat hendak buang air kecil di kamar mandi di dalam rumah domisili korban tersebut. Korban terlihat sudah menggantung di dalam dapur yang tak jauh dari kamar mandi rumah.

"Akhirnya, saksi melapor ke Ketua RT setempat untuk memastikan bahwa korban sudah benar-benar meninggal dunia," kata Kapolsek Krembung, AKP Purwanto.

Korban gantung diri dengan menggunakan tali tampar warna biru. Panjangnya mencapai sekitar lebih dari 3 meter. Kejadian itu lalu dilaporkan ke Polsek Krembung. Sejumlah anggota kepolisian kemudian datang ke TKP dan langsung melakukan olah TKP.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video