Polres Batu Jamin Pilkada Kabupaten Malang Aman dan Terapkan Prokes: Jangan Khawatir Datang ke TPS | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Polres Batu Jamin Pilkada Kabupaten Malang Aman dan Terapkan Prokes: Jangan Khawatir Datang ke TPS

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Agus Salimullah
Selasa, 08 Desember 2020 17:38 WIB

Kapolres Batu, AKBP Catur C. Wibowo diwawancarai wartawan usai mempimpin apel pergeseran pasukan.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Kepolisian Resort (Polres) Batu menjamin pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Malang yang digelar secara serentak, Rabu (9/12/2020) di wilayah hukum Polres Batu berlangsung, aman, nyaman, dan damai.

Demikian ditegaskan Kapolres Batu, AKBP Catur C. Wibowo usai mempimpin apel pergeseran pasukan dalam rangka pengamanan tempat pemungutan suara (TPS) tahap pemungutan suara Operasi Mantap Praja Semeru 2020, yang berlangsung di Ngantang, Malang, Selasa (8/12/2020).

"Kami yakin Pilkada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Malang di wilayah hukum Polres Batu yang meliputi meliputi Kecamatan Pujon, Ngantang, dan Kasembon akan berjalan aman dan nyaman. Namun yang terpenting masyarakat harus bisa menjaga kesehatan," kata Kaplores Batu .

Kapolres mengingatkan, bahwa penerapan protokol kesehatan di TPS wajib dijalankan demi keselamatan bersama. Karena pilkada tahun 2020 berbeda dengan tahun sebelumnya, lantaran pelaksanaan dalam situasi Pandemi Covid-19.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video