Tanrise Property Raih Dua Penghargaan pada Indonesia Property Award ke-6

Editor: .
Wartawan: Diyah Khoirun Nisa
Selasa, 08 Desember 2020 21:44 WIB

Founder yang juga Komisaris Tanrise Property, Hermanto Tanoko dalam press conference bersama tim Tanrise Property.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Sebagai salah satu developer premium di Indonesia, Tanrise Property berhasil menyabet dua penghargaan bergengsi, yakni Best Boutique Developer dan Best Condo Architectural untuk proyek Arc100 dalam PropertyGuru Indonesia Property Award ke-6.

Direktur Tanrise Property, Belinda Tanoko mengatakan, penghargaan tersebut dapat berdampak positif baginya. Kedua penghargaan ini semakin mendorong Tanrise Property untuk terus mengembangkan proyek-proyek dengan kualitas dan standar terbaik bagi masyarakat Indonesia.

"Kami berkomitmen terus menjadi pengembang property yang menyajikan proyek dengan standar tinggi bagi pasar yang ada. Agar para penghuni kami dapat memiliki kualitas hidup yang maksimal. Estetika dan desain bangunan yang modern merupakan salah satu elemen penting dalam mengembangkan property yang berkualitas. Fasilitas dan desain yang fungsional. Penghargaan ini kami jadikan motivasi kedepan," jelasnya, saat press conference, Selasa (8/12).

Founder yang juga Komisaris Tanrise Property, Hermanto Tanoko mengatakan, penghargaan ini menjadi nilai tambah pada konsumen. Karena memang apa yang dibangun memiliki fungsi, konsep, inovasi, dan estetika.

"Dan saat buat project kita selalu melakukan riset pada konsumen, apa yang dibutuhkan dan diinginkan konsumen. Sehingga kita miliki konsep yang luar biasa," tandasnya.

Arc100 sendiri merupakan apartemen yang terletak di kawasan Gubeng. Satu-satunya apartemen stand alone condominium berbintang 5 lengkap dengan fasilitas premium di Surabaya dengan harga Rp 5 miliar. Arc100 mendapat penghargaan Best Condo Architectural.

"Ini apartemen tanpa mall. Dia berdiri sendiri sehingga privasinya terjaga. Apalagi unitnya juga terbatas, tidak banyak. Hanya sekitar 100-an unit," katanya.

Target ke depan, Tanrise Property akan terus mengembangkan proyek-proyek yang luar biasa. Hermanto memberikan bocoran, pihaknya akan melakukan project di kota Gresik. "Ditunggu saja ya di mana nanti lokasinya. Yang jelas dekat jalan tol," pungkasnya. (diy)